Kisah Seks 3 Satpam Horny

Diposting pada

Cerita Sex Seru ini Berjudul ” Kisah Seks 3 Satpam Horny “Cerita Dewasa,Cerita Hot,Cerita Sex Panas,Cerita Sex Bokep,Kisah Seks,Kisah Mesum,.Cerita Sex Tante,Cerita Sex Sedarah,Cerita Sex Janda,Jilbab,Terbaru 2017.

Cerita Sexs“ Tob , ente jangan colek colek pantat ane terus dong , gak punya kerjaan loe ya ..” kata Julie yang sedang bertugas malam itu . Tobei hanya senyum senyum mupeng , tampak ada aura nafsu di wajahnya .

Kisah Seks 3 Satpam Horny

Cerita Sex Panas
Julie tak memperdulikannya , dia tetap berkonsentrasi pada tugasnya , sebagai satpam di sebuah perusahaan swasta national . Lepas dari ganguan Tobei , Pegasus kini menganggunya . Dengan nafsu Pegasus meremas pantat Julie . “ wah eloe pada gila ya , ngapin sih eloe “ Julie protes .

“ ah eloe gitu aja , abis pantat eloe bahenol sih , bikin gua mupeng…” ujar Pegasus . “ iya , gua juga nafsu tuh sama pantat si Julie …” ujar Tobei . “ eloe bedua jangan macem macem dah , gau gak mau di lakukan senonoh gitu …” kata Julie .

“ ah elo , gitu aja , lagi mens ya …” ujar Tobei , sambil meraba selangkangan Julie . Tak ketinggalan Pegasus juga ikut , menoel noel pantar Julie . “ jangan ah , jangan melecehkan gua dong .. gua sedang tugas nih ….” keluh Julie .

Tapi dua orang temannya hanya tertawa tawa saja , dan tetap melakukan pelecehan sexual terhadap Julie .

Hampir tiap malam Julie selalu mendapat perlakuan yang tidak senonoh dari dua temannya itu . Julie coba bertahan , tapi yang namanya sesabaran pasti ada batasnya .
Julie manjadi dendam “ gua akan balas semua perlakuan mereka “ ujar Julie dalam hati .

>>>

“ Peg , eloe lihat si Julie gak , koq gak tugas ya dia …” tanya Tobei . “ wah gua gak tahu nih “ jawab Peg yang sibuk dengan Hpnya . “ ah eloe gimana sih , masa gak tahu ..” ujar Tobei . “ bentar , gua lagi ngomong , sama hansip , balak dua nih .. “ kata Pegasus singkat dan terus melanjutkan pembicaraannya .

Tobei diam , sambil melihat Pegasus yang asik bicara di Hpnya . Tak lama kemudian , pebicaraan selesai “ sorry Tob , biasa balak dua , minta duit …” kata Pegasus . “ eh , si Julie gimana nih , koq gak kelihatan “ tanya Tobei lagi .

“ iyah nih ..” jawab pegasus sambil celingak celinguk nyari si Julie , yang belum kelihatan batangnya ( batang hidungnya – red ) . “ gak asik nih , gak ada yang bisa di lecehkan “ ujar Tobei . “ gimana , kalau kita saling melecehkan saja Tob “ usul Pegasus .
“ eh , maksudnya gimana …” tanya Tobei .

“ gini , gua ngeraba selangkangan eloe , dan eloe remes remes pantat gua …” usul Pegasus . Tobei menatap Pegasus , “ eleo serius …” . Pegasus menganguk .

ohhh…my love …my darling . .I hungger for your love ….

zonot note :
Maaf , adegan selanjutnya gak mampu gua tulis .. Ilmu gua belom sampai tingkat itu .
ughhh ….ooeee…..

>>>

Julie terlihat di antrian panjang , counter check in bandara . Dia berencana berangkat ke Korea . Rupanya setelah berkonsultasi dengan Core Sin , Core Sin menganjurkan Julie unutk pergi ke negara Ginseng itu . Bukan unutk membeli KIA Visto , tapi unutk operasi menganti kelamin .

Julie nekad memutuskan unutk memodifikasi kelaminnya, karena dendam terhadap pelecehan yang di lakukan Tobei dan Pegasus .

Setelah tiba di Korea , Julie langsung ke rumah sakit , specialist bedah plastik . Tidak hanya kelamin , wajah , dan bentuk tubuh .Tak ketinggalan pita suara juga. Sangat tidak cocok jika wajah Warti , tapi suara Warto .

Walau biaya mahal Julie tak peduli , yang penting dendam harus terbalaskan .

Bagai VW kodok , yang di modifikasi jadi Ferarri , bgitu juga penapilan Julie . Julie berubah menjadi Miyabi . Yang tadinya berpenis , kini jadi vagina . Yang tadinya dadanya rata , menjadi ukuran 38 B ++ .

Setelah melalui oprerasi super komplek , dan memakan waktu yang berjam jam , Julia , telah bertranformasi menjadi seorang Miyabi . Saat Julie berkaca di cermin , dan melihat kecantikan tubuhnya sendiri , Veginya langsung basah , karena Julie sendiri pun nafsu , melihat tubuhnya sendiri .

>>>

“ eh Tob , katanya ada satpam baru yah ..” tanya Pegasus . “ iyah , gosipnya sih gitu , namanya Juleha ..” jawab Tobei . “ kapan mulai tugasnya… “ tanya Pegasus lagi .

Belum sempat di jawab , Julie , yang berganti nama jadi Juleha itu , terlihat berjalan dengan tubuh berlengak lengok , bagai pragawati berjalan di catwalk . Tobei dan Pegasus , menitikan air liur .

Betapa tidak , kedua satpam itu terpana melihat kecantikan Julie . “ wah , kalau ini mah gua aja ..” kata Tobei . “ enak aja , eloe mesti langkahin mayat gua dulu ..” jawab Pegasus . “ gak bisa… gak bisa ..ini gua punya ..” kata Tobei . “ enak aja , gua punya ..” balas Pegasus .

“ selamat malam , nama saya Juleha , saya di tugasi di post ini ..” kata Julie . “ oh..i..i..yah , selamat datang dan bertugas di sini , neng Juleha ..” kata Pegasus , sambil mengusap selangkangannya sendiri .
“ ayo mari sini neng Juleha duduk di sini …” ajak Tobei , tak mau kalah .

Tobei dan Pegasus , sama sekali tak menyadari bahwa Juleha , itu sama dengan Julie . Seharusnya mereka , mengecek IP nya , tapi karena terpersona , mereka tak mengecek IP Julie .

“ mas Tobei , tolong beliin rokok yah , asem nih mulut ..” kata Juleha . “ oh tentu neng , mas segera belikan yah ..” jawab Tobei . “ oh terima kasih yah mas Tobei , jadi ngerepotin , warungnya jauh yah ..” kata Julie . “ oh gak apa apa , biar warungnya di seberang lautan , saya pasti seberangi , demi Juleha …” kata Tobei .

“ bang Pega , tolong ambilin Kopi dong “ pinta Julie . “ oh , baik sayang , mau kopi pahit , apa kopi manis …” tanya Pegasus . “ yah kopi manis dong , masa kopi pahit , emang saya Jin apa, doyan kopi pahit ..” jawab Julie . Pegasus pun segera membuati Julie secangkir kopi hangat , yang manis .

Begitul , kejadiannya sekarang ini . Tobei dan Pegasus , berlomba lomba , mengambil hati Julie . Apa saya yang di perintahkan Julie, pasti mereka berdua menuruti .

Kini Julie tak lagi di lecehkan mereka sebaliknya Julie sekarang bisa memerintah mereka.
Apa saja dari yang ringan hingga yang berat . “ mas Tob , tolong yah , kemarin gak sempat cuci celana dalam nih , tolong cuciin yah …” pinta Julie . “ oh boleh boleh , buat Juleha apa juga saya lakukan deh ..” ujar Tobei .

Karena mereka begitu tergila gilanya dengan Juleha , celana dalam yang bekas di pakai Julie pun jadi rebutan mereka . “ sini gua aja yang cuci “ pinta Pegasus . “ enak aja , ini jatah gua..” balas Tobei .

Tobei dengan bangga memamerkan celana dalam hitam Julie . Sebelum di cuci , Tobei dengan nafsu menciumi celana dalam Julie . Pegasus pun menjadi iri , den merebutnya , dan mereka sempat baku hantam demi celana dalam hitam milik Julie itu .

“ modar loe , rasain gua kerjain , dulu gua di lecehkan sekarang gua lecehin loe pada “ ujar Julie dalam hati .

>>>

“ Tob , gua rasa kita gak bisa gini terus , salah satu dari kita harus mendapat Juleha ..” kata Pegasus . “ bener gua juga pikir begitu Peg ..” jawab Tobei .

“ tapi …..” ujar Pegasus , tertahan . “ tapi apa Peg ..” tanya Tobei penasaran . “ gua rasa susuh mendapati cinta Julie …” Pegasus mengeluh . “ gua rasa gitu , dia cuma mau mempermainkan kita… “ timpal Tobei .

“ kemarin malam , gua coba raba toket dia , tapi gua mau di tabok , gua menghindar sampe muka gua ke jedot tiang … kaca mata gua aja ampe jatuh .” kata Pegasus .
“itu masih mending , dua hari yang lalu , waktu gua toel pantatnya , zakar gua di remes , gila sakitnya ampe ke otak , untung aja gak meleduk zakar gua ..” kata Tobei .

Dua sekawan itu diam , tak tau apa yang mesti di lakukannya .

“ Pega , gua ada ide briliat nih ..” ujar Tobei . “ ah , ide apa ..” tanya Pegasus .
“ kita perkosa si Juleha , nah , abis itu kan dia pasti , minta kita untuk tanggung jawabkan , pasti salah satu dari kita akan jadi lakinya ..” usul Tobei .

Pegasus diam , dia sepertinya berpikir keras . “ tapi berarti , kalau Juleha jadi bini gua , eloe dah pernah make dong ..” .

“ yah , sama aja , Juleha jadi bini gua , eloe juga pernah make ..” jawab Tobei .

Pegasus mangut mangut , “ oke deh … setuju …” .

Mereka pun menyusun rencana jahat mereka .

>>>

Malam hati itu saat Julie bertugas di post , Tobei datang dengan membawa segela kopi hangat . “ Juleha sayang , nih minum ..” kata Tobei . “ ih , mas Tobei baik deh …” kata Julie sambil menerima secangkir kopi itu . Sambil membaca koran , Julie minum seteguk demi seteguk .

Tobei dan Pegasus saling pandang . 5 menit , 10 menit berlalu , hingga Julie mengeluh “ aduh koq rasanya panas ya …” .

“ apanya yang panas , sayang..” kata Tobei sambil melirik Pegasus . “ ini ..aduh … gak enak nih , rasanya gelisah ….” ujar Julie . “ si Julei kenapa Tob …” tanya Pegasus sambil tersenyum . “ katanya gelisah , geli geli basah …”jawab Tobei .

“ Juleha , sini deh , saya pijitin … “ Tobei melangkah mendekat , dan memegang leher Julie . Tangannya mengurut urut leher Julie . Julie diam saja , sambil matanya merem melek . Dan tobei semakin berani , buju seragam satpamnya pun di lepas .

“ gila toketnya , mantep ..” ujar Pegasus , yang langsung meraba raba buah dada silikon Julie . Tobei dengan nafsu , membuka bra Julie . Sekarang buah dada buatan korea itu terpampang jelas . Buah dada montok padat , berukuran 38 B++ itu , menjadi sasaran remasan mereka .

“ aduh …ahh…jangan di gituin dong .. saya jadi nafsu nih…” erang Julie . Tobei pun langsung menjilati putting susunya yang imut , Lidahnya dengan nafsu dan liar mengoas putting Julie , membuat tubuh Julie , meliuk liuk bagai cacing kepanasan .

“ eh pindah posisi yuk , kita rebahan di sana …” kata Pegasus . Dan mereka pun pindah di dipan , yang ada dalam post satpan tersebut . Pegasus merebahkan tubuh Julie ,yang se sexy Miyabi .

Pegasus segera memelorotkan rok yang di kenakan Julie . Lalu meraba raba paha putih mulus Julie , dan langsung meraba selangkangannya . “ auuwww……” erang Julie .

Pegasus memperhatikan celana dalam hitam , yang di kenakan Julie . “ Tob , emang celana dalam cewek ada yang mereknya GT Man ? “ . “ wah , gua gak tau deh , emang napa ? “ tanya Tobei . “ ini celana dalam si Julie , mereknya GT Man …” jawab Pegasus.

“ bungkus gak penting , yang penting isinya , sama aja , maka gua sering bilang kalau beli obat minta yang generik aja , gimana sih eloe …” jawab Tobei .

Pegasus hanya mengangguk , lalu ke dua belah kaki Julie di pentangkan lebar lebar .
Dengan penuh nafsu , Pegasus menciumi selangkangan celana dalam Julie . Julie semakin terangsang . “ ahhh…ah…ah…. aduh …jangan dong… gak kuat..nih,.. aduh ..” begitu erang Julie .

Tobei juga gak mau kalah , dia berusaha mendorong tubuh Pegasus , untuk meminta tempat agar bisa menciumi selangkangan celana dalam Julie .

Mereka saling dorong , agar bisa menciumi selangkangan Julie . Tiba tiba , tedengar suara “ ttuuuttttttttt…” .

“ ehm , bujug dah , muka sih Miyabi , kentutnya Mince …bau jengekol ….” gerutu Pegasus . “ eh , maaf , tadi ada ganguan cuaca , angin mamiri keluar….” ujar Julie .

Setelah puas di kentutin Julie , mereka membuka celana dalam Julie . Setelah celana dalamnya lepas , Tobei dan Pegasus ,terpana melihat vagina rekayasa Korea itu . “ gila , ini meki paling indah yang pernah gua temuin ..” ujar Pegasus . Tobei gak pake komentar , langsung nyosor , menjilati vagina Julie .

Tentu saja Julie mengelijing , “ aduh… ahh… gila ..enak .. banget ..itu …ah…. “ erang Julie . Kembali terjadi dorong mendorong antara Tobei dan Pegasus . Berebut , dengan lidah menjulur , siap untuk menjilati vagina Miyabi , eh Julie .

Mereka pun , terus berlomba menjilati klitoris Julie . Membuat Julie semakin terangsang sang sang ….

Sepuluh menit kemudian , Julie menjerit jerit , “ ahh, gua mau keluar ..gua mau keluar… “ dan tiba tiba … croottt…… cairan putih kental , muncrat dari vaginanya . Sperma Julie muncrat mengenai wajah Tobei dan Pegasus .

Tobei dan Pegasus saling memandang “ Tob , emang cewek , kalau orgasme , muncrat gini …” tanya Pegasus . “ wah , gua gak tau juga , gua baru kali ini main sama cewek ..” jawab Tobei .

Setelah itu Tobei siap siap mau membuka celananya . “ eh Tob tunggu dulu , gua dulu ..” kata Pegasus . “ gak bisa ini ide gua koq..” jawab Tobei . “ gak peduli ..” balas Pegasus sengit . “ eh ini meki gua , gua aja yang tentukan siapa yang boleh duluan ..” kata Julie .

Kedua pemuda itu diam .

“ sekarang coba mas Tobei buka celananya …. “ pinta Julie . Tobei pun membuka celananya . Setelah celana terlepas , Julie melihat penisnya , dan Julie tertawa terbahak bahak . “ cuma segitu mas Tobei….” tanya Julie .Tobei hanya diam saja .

“ oke deh , coba mas Pegasus buka celana …” pinta Julie . Dengan cepat Pegasus membuka celananya , dan mencuatlah penisnya . “ hmm , lumayan ….mantap juga punya mas Pega , yah …” ujar Julie .

“ nah , jadi saya duluan yah …” kata Pegasus . “ oh iyah tentu saja ..monggo mas ..” kata Julie .

Pegasus pun mengambil posisi , “ bless ..” . Penisnya langsung masuk ke dalam vagina Julie . “ ahhh……enak …goyang mas ….” desah Julie.

Setusuk … dua tusuk…. tiga tusuk…. em… ppaattt…tu..suu k…. l…i…m..a..tu..suuk…
“ Ahh…. gua keluar……. “ erang Pegasus .

“ anjrit , ejakulasi dini … baru lima tusuk ngecrot ..gila kali ye .. ini mah cuma basahin meki gua doang…” Julie protes .

Tapi Pegasus hanya senyum senyum , saja . “ boda dah , yang penting gua udah keluar “ ujarnya dalam hati .

Kini giliran Tobei , yang sedari tadi sudah mupeng berat . Tobei langsung menindih , tubuh Julie , dan mendesak masuk penis imutnya . “ mas Tobei ayo masukin dong..” pinta Julie . “ eh ..ini kan udah masuk…” jawab Tobei .

“ oh udah masuk toh … oke deh ..ahhh… ah… terus…ahh…ah…” ujar Julie .
Tobei pun terus mengoyang penis imutnya . Dan penis imutnya terus bergerak keluar masuk di dalam liang vagina Julie .

“ mas , Pega , tolong ambilin rokok saya dong ..” pinta Julie . Pegasus pun mengambilkan Julie sebatang rokok, menaruh di bibir sexy Julie , dan menyalakannya .” trims yah mas Pega …” kata Julie , sambil menghembuskan asap rokok ke wajah Pegasus .

Sementara Tobei terus bergoyang , di atas tubuh Julie dengan nafsu . Keringat bercucuran membasahi kening Tobei yang asik mengoyang penis imutnya .

Sepuluh menit kemudian , Tobei menjerti ..” ahh..gua keluar …” . Spremanya pun muncrat , masuk ke dalam tubuh Julie . “ udah mas … ? next….” kata Julie .

Setelah Tobei selesai , dan bangun dari atas tubuh Julie , kembali Pegasus mengagahi Julie dengan penis besarnya itu . Dan kembali pada tusukan ke lima , Pegasus mendapat orgasme .

Mereka pun bergantian , mengagahi tubuh sexy Julie . Pegasus selesai , di gantikan Tobei. Tobei selesai , Pegasus mengambil alih . Permainan yang ruaarrr biasa .
Mereka berdua terus bergantian mengagahi Julie , hingga mereka puas , dengan nafsu cabulnya .

Selesai itu , tampak Julie menangis tersedu sedu . Tobei dan Pegasus saling pandang .
Tobei memberanikan diri unutk berbicara .” Juleha , kamu gak usah kawatir , salah satu dari kita siap unutk bertangung jawab “ .

“ iyah , gua juga bersedia jadi suami eloe , malah gua lebih mapan koq..” timpal pegasus .

“ ih , siap yang mau nikah sama eloe orang …. gua gak butuh tangung jawab eloe orang..” jawab Julie .

“ terus kenapa Juleha nangis gitu “ tanya Tobei .

“ gua cuma , takut eloe orang punya penyakit .. HIV …” kata Julie .
“ oh , soal itu gak usah kawatir , gua orang bersih gak pernah jajan sembarangan ..” kata Tobei . “ bener gua apa lagi , setiap minggu gua cheak up ke Singapore ..” timpal Pegasus .

“ oh , sukur deh kalo gitu , sebabnya gua takut kena HIV , karena gua baru kena Herpes ..” ujar Julie .

Tobei dan Pegasus pun menangis tersedu sedu .

Kisah Seks,Cerita Sex,Cerita Panas,Cerita Bokep,Cerita Hot,Cerita Mesum,Cerita Dewasa,Cerita Ngentot,Cerita Sex Bergambar,Cerita ABG,Cerita Sex Tante,Cerita Sex Sedarah,Cerita Sex Tante,Cerita Sex Pasutri,Cerita Sex Satpam,Cerita Sex Seru

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *